Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS

:)

tiba2 aku inget masa laluku. yah, masa lalu. masa yang udah berlalu. masa yang udah aku tinggalin jauh2. masa yang mungkin aku sendiri gak mampu buat ngurai lagi.
bukan sekedar masa lalu sih sebenernya. di masa lalu itu banyak banget hal2 yang mungkin orang lain gak ngerti gimana rasanya dan mungkin mereka juga gak bakalan mau ngejalanin kehidupan masa laluku.
berawal dari ogah2an masuk SMA yang disaranin sama orag tua, walaupun akhirnya aku tetep tes dan keterima di situ. kelas satu berlalu, dan aku kira bakal membosankan seperti itu terus. tapi ternyata nggak. di kelas dua aku mulai kenal seseorang dan berasa hidup ku jadi agak berwarna. mulai ada merah, kuning, jingga, dan sebagainya. yang jelas hidupku bener2 terasa asik banget. punya temen2 yang care, punya seseorang yang ******** (haha, sensor). berlanjut ke kelas tiga, dan hal2 yang indahpun makin banyak walaupun hal yang gelapnya juga mulai bermunculan. ckckk. dan ternyata, di kelas tiga ini semuanya berbalik. sampe aku nemu dua orang yang emang bener2 sehati sama diriku. si mbem dan si bruwek (hahaahaha, bonggan kamu ngatain aku dekil.) dan sejak saat itu, aku ga takut lagi buat jalan di dunia ini sendiri. aku punya mereka. banyak banget hal2 konyol yang udah kita lakuin dan itu ngebuat hidup aku tambah2 berwarna. mandi bareng di tempat cuci (waktu krisis air), ngevidioin mama mbem yang lagi bobo.. :D walaupun abis itu mama mbem nya ngembek dan ngancem si bruwek buat ngapus vidionya tapi malah keduluan si pencuri. terus kalo lagi sebel2an bakal ngomog langsung. ahhh,, pokonya bayak dah..
tapi sekarang aku udah kuliah dan ga mungkin lagi ngulang hal2 konyol kaya gitu. aku cuma punya kenangan itu. kenangan yang bikin aku tetap semangat buat ngejalanin kuliah padahal ini amat sangat membosankan. hey! ga ada kaian tuh bikin idup bosen tau!!!! biasanya kita sepiring makan bertiga, di kelas pula. sekarang mah boro2.. ckckk..
tapi aku yakin, ga ada kalian pun bayangan kalian tetep terus ada di sampingku. :D . walaupun kita dipisahin jarak, tapi kita masih satu masa.


low baattt!!!!!!!!
so, udahan ah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar